Sambutan Positif Untuk Wuling Motors di 2017

18 December, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Sambutan Positif Untuk Wuling Motors di 2017

Wuling mencatat penjualan wholesales seri Confero mencapai 3.918 unit hingga November 2017

Sentul, 18 Desember 2017 – Wuling Motors (Wuling) menutup tahun 2017 dengan berbagai pencapaian yang positif. Selain menorehkan angka penjualan wholesales yang baik semenjak peluncuran produk pertamanya pada bulan Agustus lalu, Wuling pun menggenapi komitmennya untuk memudahkan pelayanan konsumen melalui kehadiran 50 outlet resmi yang tersebar di Tanah Air.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat besar terhadap seri Confero sejak diluncurkan pada Agustus lalu. Hal ini merupakan sambutan hangat dari konsumen bagi kami sebagai pendatang baru di pasar Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” kata Cindy Cai, Vice President VSSM Wuling Motors.

Baca juga: MPV Terbaik dan Ideal untuk Keluarga Indonesia

Merujuk data wholesales hingga November 2017, Wuling mencatatkan penjualan 3.918 unit. Adapun kontribusi tersebut hampir 70% disumbangkan oleh tipe tertinggi Confero S yakni Confero S 1.5 L yang mencapai 2.735 unit. Sedangkan untuk warna yang menjadi favorit konsumen yakni Pristine White (putih) sebanyak 28% dan diikuti Carnelian Red (merah) sebesar 25%.

Layanan sales dan aftersales juga menjadi fokus Wuling di tahun ini. Untuk merealisasikannya, Wuling kini telah didukung oleh 50 outlet resmi dengan konsep terpadu atau 3S (sales, service, sparepart) di seluruh pulau besar di Indonesia.

“Dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Dengan demikian calon konsumen ataupun konsumen dapat memperoleh pelayanan yang lebih maksimal. Selain itu, untuk memperkenalkan seri Confero dengan lebih luas, kami berpartisipasi dalam berbagai pameran otomotif berskala regional,” jelas Cindy Cai.

Mengusung aspek value for money, Wuling baru-baru ini berkolaborasi dengan Sompo Insurance meluncurkan Wuling Insurance. Layanan asuransi yang ditujukan kepada para pemilik mobil Wuling dengan manfaat perlindungan yang prima.

Baca juga: SGMW Catat Rekor Penjualan Baru di Tiongkok Tahun 2016

Selain sederetan pencapaian tadi, MPV pertama yakni Confero S berhasil meraih predikat Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 kategori Small MPV versi mobil motor.

Bersiap melangkah ke tahun 2018, Wuling masih fokus dengan produk MPV (multi-purpose vehicle) dan berencana untuk terus melebarkan jaringan resminya. “Untuk tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling berpotensial dan dicari oleh konsumen Indonesia.” tutup Cindy.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer