6 Kelebihan Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Para Urban!

25 February, 2024
clock-bold
5 menit membaca

Image 6 Kelebihan Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Para Urban!

Urbanitas masa kini mencari solusi mobilitas yang efisien dan merefleksikan gaya hidup modern mereka di tengah mobilitas tinggi di ibu kota. Mobil bagi mereka bukan hanya sarana transportasi, tetapi juga dianggap sebagai rumah kedua. Oleh karena itu, BinguoEV hadir sebagai jawaban atas tantangan mobilitas urban.

Mobil listrik terbaru dari Wuling ini menggabungkan desain yang elegan dengan teknologi ramah lingkungan. Di balik kemacetan dan polusi perkotaan, BinguoEV tidak hanya menjanjikan keberlanjutan, tetapi juga menghadirkan gaya hidup urban yang elegan dan modern. Dengan tagline "Drive Electric, be the Icon" mari kita eksplorasi kelebihan yang membuat BinguoEV menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para urban yang peduli lingkungan.

1. Desain yang Elegan dan Modern

BinguoEV menyajikan desain yang tak hanya sekadar kendaraan, melainkan sebuah karya seni yang bergerak di atas roda. Adanya X-Shaped LED Headlamps & Tail Lights menciptakan kesan futuristik dan modern pada bagian depan dan belakang mobil. 

Dengan Two-Tone Body Color yang menawan, mobil listrik ini mampu memikat mata para penggemar otomotif. Water Splash Wheel Cap Design pada mobil ini menambah sentuhan elegan dan memberikan kesan sporty, serta lincah pada penampilan mobil. 

Tidak hanya eksterior, tetapi juga interior BinguoEV turut mencuri perhatian dengan Soft Synthetic Leather Interior Trims & Ceramic Glaze Texture. Kelebihan mobil Wuling ini memberikan kesan mewah dan nyaman di dalam mobil. 

Ditambah lagi, adanya Floating Island Central Control dengan Dual Screen 2x10.25” Full Color TFT menunjukkan bahwa BinguoEV tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga konektivitas dan hiburan yang canggih.

2. Kenyamanan Tanpa Batas

Mengutamakan kenyamanan penumpang, BinguoEV dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat setiap momen perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Rear Parking Sensor and Camera membantu Anda dalam manuver parkir hingga menjadikan pengalaman parkir lebih mudah dan aman. 

Kemudian, fitur Digital AC-nya memberikan kontrol suhu yang presisi, sementara Leather-covered Multifunction Steering Wheel memberikan sentuhan mewah dan fungsi yang lengkap. Fitur Cruise Control membuat perjalanan jauh lebih nyaman, sedangkan LED Turn Signal memberikan sinyal yang jelas dan tajam.

Synthetic Leather Seat menambah kenyamanan dan estetika di dalam kabin. Untuk memberikan kemudahan dalam mengunci mobil saat berhenti dan memulai perjalanan kembali, mobil listrik Rp300 jutaan ini dilengkapi Electric Parking Brake with Auto Vehicle Hold. Secara keseluruhan, BinguoEV dirancang memberikan kenyamanan terbaik bagi Anda sebagai pengemudi maupun penumpang.

6 Kelebihan Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Urban! - 2

3. Ruang Kabin Luas untuk Bergerak

Tampak compact dari luar, BinguoEV menawarkan ruang interior yang spacious untuk mendukung pergerakan Anda selama di kabin. Deep Sunk Style Trunk Space memberikan area bagasi luas untuk penyimpanan tambahan tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang. Lalu, terdapat 15 Multipurpose Storage Spaces yang dirancang untuk memudahkan penataan barang bawaan Anda.

Spacious Cabin yang dimilikinya menciptakan atmosfer yang lapang dan nyaman di dalam mobil, memungkinkan Anda untuk menikmati setiap perjalanan dengan santai. Ultra-large Luggage Capacity hingga 790L juga memberikan fleksibilitas ekstra untuk membawa barang bawaan lebih banyak saat melakukan perjalanan jauh atau perjalanan keluarga.

4. Efisiensi Berkendara sebagai Mobil Listrik

Berkendara dengan BinguoEV bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang efisiensi dan ramah lingkungan. Mengusung gagasan Fit for Daily Urban Commuting or Occasional Long Trips menunjukkan fleksibilitas mobil ini untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Kontribusi terhadap Green Mobility dengan pemakaian energi listrik menjadikan BinguoEV pilihan yang ramah lingkungan. 

Akselerasi yang smooth dan responsif menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kelebihan Low Operating Cost & Easy Home Charging memudahkan Anda dalam merawat dan mengisi daya mobil. Ditambah lagi, Long-travels Coverage hingga 410 km memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

5. Keamanan Utama dalam Perjalanan

Wuling BinguoEV menempatkan keamanan sebagai prioritas utama dengan berbagai fitur keselamatan yang terintegrasi. Fitur Auto Vehicle Hold memberikan kemudahan saat berhenti di tanjakan atau kemacetan lalu lintas.

Lalu, ada Electronic Stability Control meningkatkan stabilitas kendaraan. Ada juga Anti Lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution yang meningkatkan efisiensi pengereman. Kemudian, ada Tire Pressure Monitoring System yang memberikan informasi real-time tentang tekanan ban. Ini akan memudahkan Anda mengatur tekanan ban yang optimal untuk berkendara.

Daya baterai mobil ini telah memperoleh sertifikasi IP67, teruji untuk ketahanan terhadap air dan debu, dan telah menjalani lebih dari 40 uji kekuatan baterai. Fitur IP67 Water & Dust Resistant Battery tersebut menunjukkan ketangguhan dan ketahanan BinguoEV terhadap kondisi lingkungan yang berat.

Keberadaan Dual Front SRS Airbags pada mobil penting bagi keselamatan penumpang. Fitur ini memberikan perlindungan tambahan dalam keadaan darurat. Fitur keselamatan lainnya termasuk ISOFIX untuk penumpang anak kecil.

6 Kelebihan Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Urban! - 3

6. Teman Road Trip yang Stylish

Sebagai rekomendasi mobil anak muda tahun 2023, BinguoEV menawarkan karakteristik yang mencerminkan gaya hidup modern. Tak hanya sebagai kendaraan, mobil ini juga menjadi teman setia untuk road trip antar kota bersama sahabat atau pasangan muda. 

Pilihan warna eksterior seperti Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue tidak hanya memberikan nuansa segar, tetapi juga menciptakan kesan modern yang sesuai dengan gaya hidup urban. Dengan garis desain estetisnya, BinguoEV hadir sebagai perpaduan antara kesan berkelas dan kekinian.

Pada varian warna Milk Tea dan Mousse Green, kombinasi warna interior Brown and White memberikan sentuhan retro, sementara varian warna Galaxy Blue menampilkan warna interior Black and White yang lebih modern.

Bagi pasangan muda, ruang interior yang luas menjadi nilai tambah, dan BinguoEV hadir dengan interior kabin yang spacious, memberikan kenyamanan dan kebebasan dalam perjalanan jarak jauh atau berkendara santai di sekitar kota.

Dengan desain yang elegan, kenyamanan tanpa batas, dan komitmen Wuling untuk memberikan layanan terbaik, BinguoEV menjadi simbol gaya hidup urban yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Anda pun bisa menikmati #BinguoMoment untuk mengabadikan pengalaman mengendarai BinguoEV melalui test drive di dealer terdekat dan dapatkan hadiah menarik bagi yang beruntung, klik link berikut wuling.id/id/binguo-ev/binguo-moment.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer