3 Fitur Wuling Cortez CT Siap Menemani Perjalanan Anda

30 May, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image 3 Fitur Wuling Cortez CT Siap Menemani Perjalanan Anda

“The New Advanced MVP” tagline yang diusung Cortez seri terbaru, Cortez CT, menggambarkan bagaimana varian Cortez ini dilahirkan untuk memberikan sensasi berkendara mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) berbeda kepada Anda. Yaitu dibekali mesin turbo dan transimisi andal pada Wuling Cortez CT ini.

Wuling Cortez CT resmi diluncurkan pada acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bulan April lalu. Beberapa dari Anda yang belum berkesempatan datang dan menyaksikan langsung Cortez CT di IIMS kemarin, mungkin bertanya-tanya apa yang membedakan Cortez CT dengan Cortez pendahulunya. Melalui artikel ini, Anda akan dikenalkan lebih dekat dengan teknologi yang menempel di balik kap mesin Cortez CT.

Mesin Turbo

Mesin Turbo pada Wuling Cortez

Cortez CT hadir dengan mengusung aspek Confident, Comfort, and Complete. Untuk menambah rasa percaya diri dalam berkendara, Wuling membekali Medium MPV ini dengan mesin turbo 4 silinder segaris 1.500cc yang didukung oleh Turbocharger by Honeywell.

Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm yang dihantarkan ke roda depan. Sama halnya seperti pada Wuling Almaz, sistem kerja dari mesin turbo pada Cortez CT adalah memanfaatkan energi dari sisa pembakaran mesin yang kemudian digunakan untuk memutar turbin. Setelah terputar, turbin kemudian akan memutar sisi kompresor dari turbo.

Video Mengulas Fitur dan Inovasi Teknologi New Cortez

Transmisi CVT

Fitur Wuling Cortez CT Transmisi CVT

Tidak hanya mesin turbo, The New Advanced MPV ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.  Transmisi CVT merupakan jenis otomatis yang mampu mengubah rasio secara berkelanjutan sepanjang rentang rasionya. Sebuah CVT mempunyai rasio yang tidak terbatas. Teknologi CVT pada mobil membuat setiap perpindahan terasa lebih halus, sehingga kenyamanan berkendara akan lebih terasa.

Oh ya, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan brosur kami yang informatif.

Download Brosur Alvez

Download Brosur Almaz Hybrid

Download Brosur Air ev

Download Brosur Almaz

Download Brosur Almaz EX

Download Brosur Almaz RS Pro

Baca juga: Maksimalkan Produktivitas dengan Teknologi i-AMT

Dibekali Sistem Keamanan Terbaik

Sistem Keamanan Terbaik pada Wuling Cortez

Mesin turbo dan teknologi transmisi CVT  diimbangi dengan sistem keamanan terbaik, sehingga selain nyaman, Anda juga  merasa aman mengendarai Wuling Cortez CT ini. Mengenai perangkat penunjang keselamatan berkendara, Wuling melengkapi Cortez CT dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS) Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Dengan teknologi turbo dan transmisi CVT yang dimiliki Wuling Cortez CT siap menemani perjalanan Anda dan keluarga di setiap kondisi. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat salah satu MPV jagoan Wuling, atau mencoba mengendarai mobil ini, Anda dapat melakukan test drive dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat di kota Anda.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer