Ini Dia Mobil MPV Palling Irit - Wuling Motors

Berita Wuling

Ini Dia Mobil MPV Palling Irit

4 September, 2017

Image Ini Dia Mobil MPV Palling Irit

MPV adalah jenis mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak, karena memang didesain dengan ruang kabin yang cukup luas. Mobil jenis MPV memang diperuntukan bagi Anda yang gemar berekreasi bersama keluarga. Mobil MPV adalah salah satu jenis mobil yang boleh lumayan laris di Indonesia. Hal ini dikarenakan melihat kondisi orang Indonesia yang memang gemar pergi bertamasya atau mungkin mudik secara beramai-ramai. Bahkan jumlah peminatnya kian meningkat dari tahun ke tahun.

 

Kelebihan Mobil MPV Wuling

Mobil MPV menjadi jenis mobil mpv paling irit di kelasnya. Mobil jenis MPV memang banyak sekali kita jumpai khususnya di Indonesia. Kelebihan mobil MPV terbukti bisa membawa jumlah penumpang yang cukup banyak, bahkan bisa lebih dari 7 orang penumpang. Untuk tenaganya, mobil jenis MPV memang tidak sekuat mobil jenis sedan, namun lagi-lagi MPV menjadi jawaranya ketika kita bicara soal kapasitas. Mobil jenis MPV terkenal irit dan sangat hemat, sehingga konsumsi bahan bakarnya tidak terlalu boros.

 

Nah, setidaknya Anda sudah memahami sekilas tentang mobil MPV. Jika Anda sudah memiliki ketertarikan untuk memilikinya, namun masih ragu, Anda bisa mencoba mobil MPV dengan menyewa telebih dahulu, sehingga Anda semakin memiliki banyak pertimbangan sebelum benar-benar membelinya.

 

Pada Wuling Confero S, terdapat captain seat yang ditempatkan di bagian barisan jok kedua, sehingga Anda bisa menjadi nyaman dalam perjalanan panjang. Terdapat juga meter cluster yang didesain dengan teknologi informasi trip meter, hingga digital speedometer. Adapun sistem penutup tangki bensin sudah bersistem elektrik, sehingga akan merespon hanya dengan satu sentuhan saja.

 

Pada Wuling Confero S juga tersedia pengaturan cahaya yang tertuju pada lampu utama mobil. Terdapat pula USB socket di setiap barisnya. Pada fitur hiburan, tersedia audio yang sudah berteknologi layar sentuh dengan ukuran layar delapan inci. Pada setir kemudinya, sang sopir dapat mengatur volume audionya. Fitur keamanan sudah dilengkapi dengan dual SRS airbagdan  auto doorlock, Confero S juga menyediakan fitur Isofix yang digunakan untuk menyeting kursi bagi balita.

 

Bukan hanya itu, MPV Wuling memiliki kunci yang sudah mengadopsi sistem kunci immobilizer. Anda juga bisa membuka semua kaca mobil di waktu yang bersamaan dengan menggunakan remote control.

 

Wuling Confero S, memiliki fitur teknologi rem antilock braking system yang juga dilengkapi dengan electronic brake force distribution, juga adanya sistem pengukur tekanan udara pada ban mobil, juga dilengkapi dual SRS Airbag di bagian depan dan juga dilengkapi dengan teknologi auto unlock collision.

[

Keunggulan MPV Lainnya

Beberapa keunggulan jenis mobil MPV lainnya adalah bisa menjadi mobil yang besifat serba guna, dan sangat diminati di Indonesia. Karena bukan saja harga terjangkau, tetapi juga mempunyai banyak sekali manfaat. Pada semua mobil jenis MPV memang terbukti tidak terlepas dari sifat praktis dan multifungsi.

 

Berikut ini adalah ulasan lebih detail mengenai beberapa keunggulan mobil jenis MPV :

 

  • Mobil jenis MPV biasanya tersedia tiga ukuran, yaitu ukuran kecil, ukuran sedang, dan ukuran besar. Keunggulan mobil MPV berukuran kecil adalah terletak pada ruang kabinnya yang sangat praktis. Lalu pada MPV yang berukuran sedang Anda akan terasa lebih luas dikarenakan dengan adanya tambahan pada ruangannya, yaitu adanya dua kursi penumpang. Sedangkan mobil MPV berukuran besar memiliki kapasitas tempat duduk penumpang dan daya tampung barang yang sangat maksimal.

 

  • Kedua, Jika Anda memang orang yang sangat memerlukan mobil dengan kapasitas penumpang hingga lima atau enam penumpang, Anda dianjurkan memilih mobil jenis MPV yang terbukti mempunyai daya angkut penumpang dengan jumlah yang lumayan banyak.

 

  • Andapun juga bisa memanfaatkan bagian dari atap mobil MPV Anda untuk mengangkut barang-barang yang sanggup menopang beban hingga mencapai 100 kilogram lebih. Bagasi belakangnya yang juga didesain agar lebih tinggi dan lebih datar agar dapat Anda gunakan menyimpan beragam barang-barang bawaan lainnya.

 

  • Pada mobil MPV yang memiliki ukuran besar, Anda mungkin akan sedikit mengalami kesulitan saat memarkir mobil tersebut, makadi sini Anda sudah dilengkapi dengan kamera pantau yang memang dibuat untuk mempemudah proses memarkir kendaraan.

 

  • Interior di beberapa mobil MPV punya fitur-fitur khusus, seperti dengan adanya socket 12 volt pada mobil, tersedianya DVD player, adanya charger ponsel Anda, beberapa baki, teknologi kursi putar, alat pengontrol iklim, dan lain-lain. Jika Anda memiliki anak-anak yang masih kecil, mobil MPV Wuling juga telah dilengkapi beberapa kursi yang didesain khusus untuk anak kecil ataupun balita.
Quick Help