Fitur dan Harga Almaz 7 Seater untuk Keluarga Indonesia | Wuling

Auto Tips

Fitur dan Harga Almaz 7 Seater untuk Keluarga Indonesia

25 Agustus, 2020

Image Fitur dan Harga Almaz 7 Seater untuk Keluarga Indonesia

Di Indonesia, mobil berkapasitas tujuh penumpang memang lebih populer lantaran bisa memuat lebih banyak orang. Untuk itu, Wuling beradaptasi menghadirkan produk yang sesuai dengan orang Indonesia dengan harga ramah pada SUV teranyar Wuling Almaz 7 Seater.

Harga Wuling Almaz 7 Seater

Harga Wuling Almaz 7 Seater

Wuling pertama kali meluncurkan Almaz versi 5-seater. Menyadari bahwa Almaz banyak diminati orang Indonesia, munculah varian 7-seater. Harga Almaz 7 Seater pun cukup mengejutkan.

SUV berkapasitas 7 penumpang ini ditawarkan mulai Rp 266,8 juta untuk varian terendahnya yang mengusung transmisi manual. Sedangkan harga Almaz 7 Seater tipe Smart Enjoy bertransmisi otomatis dibanderol Rp 278,8 juta.

Paling mahalnya ada pada tipe Exclusive 7-seater yakni seharga Rp 341,8 juta. Dibanding para pesaingnya, harga Almaz 7 seater terbilang masih ramah di kantong. Karena biasanya SUV bermesin turbo dengan kapasitas 7 penumpang bisa melebihi Rp 400 juta bahkan hampir mendekati Rp 500 juta.

Namun nyatanya harga Almaz 7 Seater tak sampai Rp 350 juta. Harga murah tak berarti mobil murahan. Artinya, meski terbilang terjangkau, Almaz dibekali segudang fitur canggih, bahkan belum dimiliki para kompetitornya.

Ekterior Wuling Almaz 7 Seater

Ekterior Wuling Almaz 7 Seater

Dari tampilan eksterior, kecanggihan fitur Almaz sudah terlihat dari lampu LED yang tersusun menyerupai mata menyipit. Desain itu membuat Almaz terkesan futuristik. Demikian pula dengan lampu proyektor yang sudah LED. Grill depannya juga hadir dengan tampilan yang agresif.

Sistem Keyless Entry juga sudah tersedia pada tipe Exclusive. Wuling juga tak lupa untuk menyematkan fitur ala mobil mewah yakni Panoramic Sunroof pada tipe Exclusive.

Di bagian belakang, tersaji knalpot yang sudah dibekali lapisan krom untuk varian 7-seater. Sementara untuk velg, sudah mengusung dua warna yang berukuran 17 inchi. Khusus untuk model 7-seater, bemper belakang sudah mengusung desain yang baru.

Baca juga: 4 Tipe Wuling Almaz dan Kelebihannya Masing-Masing

Interior Almaz 7 Seater

Interior Almaz 7 Seater

Begitu membuka mobil, Anda disambut dengan desain interior yang kekinian. Hal itu dapat terlihat dari penggunaan material kulit pada joknya disertai dengan jahitan yang rapi serta perpaduan warna two-tone pada dasbor dan door trimnya. Setirnya pun demikian, untuk tipe Exclusive sudah dibalut kulit.

Di bagian tengah, terdapat layar hiburan berukuran 10,4 inchi. Bisa dibilang yang terbesar di kelasnya. Layar hiburan besar ini memuat berbagai informasi sekaligus pemutar musik dengan Bluetooth dan koneksi AUX, koneksi ke ponsel, Wuling Link, pengatur AC, pengaturan audio, pengontrol jendela dan cahaya di pintu, 360 camera display, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Wuling Almaz 7 Seater juga pas diajak bepergian jauh. Di dalam mobil sudah tersedia banyak kompartemen untuk menaruh barang.

Mesin Almaz 7 Seater

Mesin Almaz 7 Seater

Soal mesin, SUV ini terbilang tangguh berkat mesin berkapasitas 1.451cc, DOHC, DVVT dengan turbo sehingga bisa menghasilkan tenaga setara 140 daya kuda pada putaran 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada rpm 1.800-3.600. Mesinnya dipasangkan dengan transmisi CVT dengan 8 percepatan simulasi manual dan versi manual transmisinya 6 percepatan.

Baca juga: Fitur Keselamatan Almaz untuk Perempuan Hebat Masa Kini

Fitur Keamanan Almaz 7 Seater

Belum habis sampai di situ. Dengan harga Wuling Almaz 7 Seater yang tak sampai Rp 350 juta, fitur keamanan cukup memuaskan. Seperti Front Side Airbags, Front View Camera, Rear View Camera, Electric Parking Brake (EPB), Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Outer Mirror with Side View Camera, Electronic Stability Control, ABS+EBD+BA, Emergency Stop Signal, serta Hill Hold Control.