Kenapa Wuling SUV Almaz RS EX 300 Jutaan Enteng Dipakai?

1 August, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Kenapa Wuling SUV Almaz RS EX 300 Jutaan Enteng Dipakai?

Seringkali SUV dengan harga yang terjangkau sulit ditemukan, sehingga calon pembeli harus mempertimbangkan dengan cermat sebelum memutuskan kendaraan mana yang akan mereka beli. Nah, Wuling Almaz RS EX hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan SUV 300 jutaan yang berkualitas dan compact.

Dengan harga sekitar 360 jutaan, Almaz RS EX menawarkan kombinasi sempurna antara performa, keamanan, kenyamanan, dan fitur hiburan yang mengesankan. Sebagai salah satu varian dari keluarga Almaz, Almaz RS EX memiliki segala yang Anda butuhkan dalam sebuah SUV yang tangguh dan dapat diandalkan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang kelebihan dan keunggulan dari Wuling Almaz RS EX. Selain itu, dijelaskan alasan mengapa kendaran ini menjadi SUV 300 jutaan yang enteng dipakai!

Performa Mesin yang Tangguh

Salah satu keunggulan utama dari Wuling Almaz RS EX adalah performa mesinnya yang tangguh. Dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbocharged, mobil SUV 300 jutaan ini mampu menghasilkan tenaga hingga 140 PS dan torsi maksimal mencapai 250 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, Anda bisa merasakan akselerasi yang responsif dan kecepatan yang stabil di berbagai kondisi jalan.

Fitur Keamanan yang Canggih

Mobil ini juga memiliki Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang hadir sebagai fitur untuk keamanan. Fitur-fitur ADAS ini dapat membantu pengemudi untuk menghindari kecelakaan, mengurangi dampak tabrakan, dan membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Apa saja yang termasuk dalam ADAS? Diantaranya Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Safe Distance Warning (SDW), dan lainnya.

Selain itu, agar keamanan pengemudi terjamin selama mengemudi, mobil 300 jutaan 2023 ini dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Interior dan Eksterior Berkelas dan Nyaman

Kehadiran Almaz RS EX sekaligus menandai kemunculan logo global baru Wuling Silver di Indonesia. Konsep logo yang baru ini terpadu dengan desain eksterior sporty dan grill yang memiliki nuansa futuristik. Desain belakang dengan konsep ekor dinamis mempercantik penampilan mobil 300 jutaan baru ini. Bagian kaki terasa lebih tangguh dengan velg berukuran 17 inci.

Bagian interior ini menampilkan gaya elegan dan sporty. Adanya dominasi lapisan kulit sintetis warna hitam yang mendominasi seluruh kabin. Ditambah lagi penyesuaian posisi duduk melalui fitur penyetelan kursi penumpang serta fitur Panoramic Sunroof berkelas.

Apalagi didukung fitur hiburan lengkap dengan Head Unit 10,4 Inch berukuran besar beresolusi tinggi, dilengkapi Bluetooth hingga audio system jernih. Dilengkapi fitur wireless charging untuk mengisi daya smartphone tanpa kabel serta fitur Multi-Functional Steering Wheel yang memudahkan Anda mengontrol berbagai fitur hiburan dan fungsional lainnya jadi lebih enteng saat beraktivitas.

Dapat Dikendalikan dari Jarak Jauh

Mobil 300 jutaan terbaik ini memiliki fitur unggulan, yaitu kontrol jarak jauh menggunakan Wuling Remote Control App. Anda dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ pada smartphone. Aplikasi ini memberikan kendali penuh terhadap kendaraan, termasuk menyalakan AC sebelum masuk dan mempersiapkan navigasi GPS.

Selain mengendalikan fitur-fitur di dalam Almaz Wuling, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung lebih mudah dengan dealer. Dengan cara ini, Anda dapat berkonsultasi secara daring dengan teknisi, melakukan pemesanan jasa perawatan, mendaftar untuk test drive, dan mendapatkan bantuan jalan 24 jam.

Hebatnya lagi, terdapat fitur Indonesian Voice Command yang disebut WIND. Memungkinkan Anda memberikan perintah pada kendaraan menggunakan suara. Contohnya: buka/tutup jendela, atur sunroof, pengaturan AC, mengetahui waktu/tanggal, panggil kontak, mengoperasikan hiburan, hingga mengatur volume.

Secara keseluruhan, Wuling Almaz RS EX adalah SUV seharga 300 jutaan yang enteng dipakai. Berkat dimensi yang tidak terlalu besar, mesin bertenaga, dan fitur-fitur yang bikin nyaman dan mudah beraktivitas. Jika Anda mencari SUV yang enteng dipakai dan memiliki harga affordable dengan kualitas fitur-fitur tersebut, Almaz RS adalah pilihan tepat.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer