Eksterior Wuling Almaz Berikan Sentuhan Desain Berkelas

7 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Eksterior Wuling Almaz Berikan Sentuhan Desain Berkelas

Apa yang membuat mobil dapat dikatakan produk berkelas? Ketika setiap komponen pada kendaraan dibuat secara detail dengan teknologi mutakhir, desain elegan, yang saling melengkapi satu sama lain untuk menghadirkan sensasi berkendara terbaik bagi Anda. Seperti tampilan eksterior pada Wuling Almaz.

Sudah 2 bulan tipe Wuling Almaz diluncurkan di Indonesia. Banyak dari Anda yang mungkin sudah mencoba mengendarai SUV terbaru dari Wuling ini, atau bahkan telah memiliki Almaz di garasi rumah Anda. Ada ragam apresiasi dan kepuasan dari mereka yang telah mencoba atau memiliki Almaz.

Melalui beberapa gambaran eksterior Wuling Almaz di bawah ini, Anda setidaknya dapat membayangkan bagaimana Anda melaju tanpa batas dan menjadi pusat perhatian di jalan melalui desain eksterior futuristik yang diciptakan secara detail sehingga membuatnya terlihat kokoh dan gagah.

Tampilan LED Wuling Almaz

Tampilan LED Wuling Almaz

Sebagai produk SUV pertama, Wuling tidak tanggung-tanggung dalam ‘mempersenjatai’ Almaz. Tagline Drive Unlimited Way yang diusung Almaz menjadi kunci bahwa Wuling Almaz hadir dengan segudang keunggulan untuk memberikan yang terbaik kepada Anda pecinta SUV. Desain eksterior Wuling Almaz menggunakan bahasa desain stunning dengan Aggressive Front Grille, Integrated Future Eyes LED dan lampu utama LED projector headlamp, serta sisi samping bahasa desain dynamic parallel dan gaya floating roof.

Baca juga: Wuling Almaz: Melaju Tanpa Batas dengan Powerfull 1.5 Turbocharged Engine

Berbicara mengenai LED, bila Anda melihat Wuling Almaz dari depan, tampak integrated future eyes LED dengan bentuk lampu utama menyempit membuat Wuling Almaz terlihat ‘galak’. Belum lagi grille bergaya modern dengan penyematan fog lamp dan lampu sein di bagian wajah secara simetris mampu memberi kesan yang khas bagi Wuling Almaz. LED Projector Headlamp yang mempunyai cahaya terang saat berkendara di malam hari. Masih pada bagian bumper, lekukan tegas membentuk seperti huruf ‘C’ membuat Wuling Almaz tampil gagah.

Eksterior Belakang Wuling Almaz

Eksterior Belakang Wuling Almaz

Pada bagian belakang, Wuling Almaz juga mengadopsi dan merepresentasikan desain modern melalui rear bumper dengan reflector, stoplamp bergaya modern dan single wiper yang menempel di kaca belakang. Garis yang berawal dari Integrated Future Eyes LED di depan dibuat menyatu atau paralel hingga ke lampu belakang. Pilar D yang diberi warna hitam membuat Almaz tampil dengan efek floating roof, sama seperti mobil-mobil modern berkelas lainnya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Teknologi CVT dan Turbo Wuling Almaz

Eksterior Samping Wuling Almaz

Eksterior Samping Wuling Almaz

Bergerak ke bagian samping, Anda akan menangkap desain futuristik Wuling Almaz yang diwakilkan melalui velg sporty dengan ukuran 17 inci disertai garis lembut yang dapat Anda lihat pada handle door yang membuat Almaz semakin terlihat elegan dan stylish.

Dengan tampilan eksterior yang ada pada Wuling Almaz, rasanya Wuling Almaz menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi Anda para pecinta mobil SUV atau mobil modern untuk berada di dalam garasi rumah Anda. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat atau mencoba mengendarai Wuling Almaz, Anda bisa langsung datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda untuk melakukan langsung test drive mobil ini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer