Jelajah Indonesia Dengan Fitur Wuling Almaz Terbaru

6 March, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Jelajah Indonesia Dengan Fitur Wuling Almaz Terbaru

Baru beberapa hari selepas peluncuran Wuling Almaz, sudah banyak penggiat media sosial dan desain dalam berlomba-lomba mereka-reka sebagus dan setangguh apa fitur Wuling  Almaz terbaru, seperti roof rack, roda lebih besar, stiker yang memperkuat nuansa agresif mobil SUV ini, serta modifikasi-modifikasi seru dan kreatif lainnya.

Velg Ring 17

fitur wuling almaz terbaru - Velg Ring 17

Velg alloy berukuran 17” menambah kesan tangguh dan meyakinkan siapapun yang mengemudikannya bahwa Almaz cukup kuat dan lincah dalam bermanuver di berbagai kondisi jalanan. Ditambah lagi ground clearance yang berkisar 230 mm akan mampu mengamankan jarak antara mobil dan permukaan jalan, khususnya jika jalan yang dilalui tidak rapi atau banyak bebatuan.

Dengan dukungan roda yang tangguh seperti ini, Wuling Almaz akan mampu Anda bawa ke daerah pedalaman, pegunungan, atau jalanan yang belum diaspal pun.

Baca juga: Wuling Almaz Sebagai Smart and Technology SUV

Komunitas Wuling

Komunitas Wuling

Jika Anda berencana untuk bepergian ke area Cikole di Lembang, Bandung; Kintamani di Bali; Dlingo dan Merapi di Jogja; Kawah Dolok Tinggi Raja di Sumatera Utara; berwisata alam dan bertemu gajah di area Tangkahan, Taman Nasional Gunung Leuser; Toraja di Sulawesi; atau bahkan mungkin ke pulau Sumba, kenapa tidak coba mengendarai Wuling Almaz? Bergabunglah di komunitas Wuling atau bentuk sendiri komunitas pecinta Almaz dan mulailah menjelajah area-area di Indonesia yang dapat memuaskan hasrat Anda dalam bereksplorasi dan bertualang.

Panoramic Roof

fitur wuling almaz terbaru - Panoramic Roof

Salah satu fitur terbaru Almaz yang harus diperhitungkan adalah panoramic roof dengan luas 0,82 m2 yang elegan serta berkesan mewah akan membawa Anda ke dalam pengalaman yang benar-benar memesona. Anda tidak akan bosan dengan pemandangan dalam ruang kabin saat perjalanan jauh, karena dengan sekali tekan, atap mobil akan terbuka dan Anda dapat merasakan segarnya udara sejuk pegunungan dan juga hamparan bintang di langit yang dapat terlihat jelas.

Jika Anda merasa tidak nyaman karena takut hujan, maka pemandangan yang sama masih dapat Anda nikmati tanpa harus membuka kaca sunroofnya. Penampang panoramic roof ini adalah yang terluas di kelasnya. Kenyamanan dan kepuasan berkendara kini dapat Anda rasakan dalam satu mobil, yaitu Wuling Almaz.

Baca juga: Alasan Wuling Menjadi Mobil Keluarga yang Tepat

Kabin Nyaman

fitur wuling almaz terbaru- Kabin Nyaman

Namun, ke mana pun tujuan Anda, baik itu bersama keluarga maupun hanya dengan orang terdekat, semuanya bisa terakomodasi dengan nyaman. Kursi pada kabin mobil ini mampu menangkut lima penumpang sekaligus ditambah ruang penyimpanan bagasi yang relatif luas, Anda hanya perlu persiapan yang baik dan strategis agar semua barang bawaan dapat tersimpan dan terangkut dengan baik. Ruang yang tersedia antara lutut penumpang di baris kedua juga menjadi bukti betapa nyamannya berkendara dengan Wuling Almaz.

Hiburan Terbaik

fitur wuling almaz terbaru - wuling link

Kebosanan bukanlah hambatan yang akan Anda temui, karena dengan layar sentuh sebesar 10.4” di dashboardnya, anda dapat mengontrol hiburan seperti audio, video, maupun mengontrol panggilan telepon dari ponsel pintar Anda berkat Wuling Link yang turut menyempurnakan tampilan layar ponsel Anda di layar penuh hiburan ini. Apalagi dengan dentuman fitur audio dari Infinity by Harman yang sangat maksimal dan jernih, Anda dapat bersing-a-long bersama teman perjalanan Anda.

Baca juga: 3 Fungsi Fitur Intregrated Control Experience Pada Wuling Almaz

Perfoma Terbaik

fitur wuling almaz terbaru - honeywell

Terakhir, Almaz diperkuat dengan 140 tenaga kuda, mesin bertenaga turbo sebesar 1.5 cc buatan Honeywell akan memberikan pengemudi pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman, namun juga mulus dengan transmisi CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8 percepatan.

Ini adalah bukti keseriusan dan komitmen kami dalam memberikan masyarakat Indonesia sebuah pilihan dan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkualitas. Kunjungi dealer kami dan tantang diri Anda untuk uji kemudi sekarang. Kami ingin Anda yang berjiwa muda dan petualang untuk ikut mengalami serunya berkendara dengan Wuling Almaz terbaru. Drive the Unlimited Way!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer