Aksesori Interior Wuling Almaz Biar Stylish - Wuling Motors

Lifestyle

Aksesori yang Membuat Wuling Almaz Anda Tampil Stylish

5 November, 2019

Image Aksesori yang Membuat Wuling Almaz Anda Tampil Stylish

Memasang aksesoris pada interior mobil, bisa menjadi salah satu cara mengurangi kejenuhan saat berkendara. Pemasangan aksesori pada mobil ini bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan si pemilik mobil itu sendiri. Walaupun mobil jarang dikendarai, namun bagian interior tetap harus dibuat senyaman mungkin agar si pengendara selalu merasa senang ketika berkendara.

Ada beberapa aksesori yang bisa dipasang di mobil agar membuat pengendara semakin nyaman ketika berada di jalan. Apalagi kalau kendaraan Anda sudah tampak stylish dan modern, seperti desain mobil Wuling Almaz. Semakin total deh penampilan kendaraan Anda. Nah, ini ada beberapa tips memilih aksesori yang tepat agar semakin percaya diri ketika berkendara.

Sarung setir

Selain mengganti sarung jok, Anda pun bisa menyematkan sarung setir agar tampilan lebih  edgy. Pilihan sarung setir pun beragam. Ada jenis kulit hingga menyerupai serat kayu agar tampilan area setir lebih elegan. Untuk Wuling Almaz yang sudah memiliki setir berlapis kulit bergaya stylish, Anda bisa memilih untuk memasangkan sarung setir agar tak cepat lecet.

Pedal

Anda juga bisa menambahkan aksesori berupa sarung pedal. Sarung pedal membuat tampilan mobil lebih bergaya. Pilihan akan sarung pedal juga beragam mulai dari yang bergaya sporty hingga elegan. Anda tinggal memasang aksesori tersebut sesuai dengan selera Anda, ya.

Untuk mobil sekelas Wuling Almaz yang mempunyai tampilan mewah, sarung pedal dengan gaya elegan bisa dipilih untuk memaksimalkan tampilan mewah dan edgy pada mobil.

Sarung tuas transmis

Desain tuas transmisi yang itu-itu saja mungkin membosankan bagi sebagian orang. Nah dengan memberinya aksesori, tentu tampilannya bisa lebih menarik. Dengan begitu perjalanan Anda akan semakin menyenangkan.

Mengubah tampilan atap mobil

Anda bisa mengganti bagian interior dalam mobil dengan mengganti bagian atap. Supaya tidak membosankan selama perjalanan, terlebih di malam hari, Anda bisa menyematkan lampu-lampu di atap mobil yang menyala di malam hari. Ini akan membuat tampilan pada mobil menjadi berbeda dan terlihat mewah. Agar tetap aman, pemasangan lampu di bagian atap mobil bisa dilakukan ke ahlinya di bengkel.

Mengganti parfum mobil

Mengganti parfum di dalam mobil bisa menjadi pilihan untuk menambahkan suasana baru pada mobil Anda. Anda bisa menggantinya parfum dengan aroma yang sesuai selera. Memilih parfum dengan aroma elegan bisa jadi cocok untuk Wuling Almaz yang gayanya mewah.

Karpet mobil

Karpet mobil bisa dipilih untuk menambahkan identitas mobil Anda. Cukup memadukan warna karpet mobil ataupun memilih desain yang sesuai dengan selera warna atau warna eksterior mobil.

Sarung sabuk pengaman

Sarung Sabuk pengaman bisa menambah estetika di dalam mobil. Di samping itu, jika memilih bahan yang pas sarung sabuk pengaman juga dapat membuat pemakaian seat belt jadi lebih nyaman. Anda bisa memilih beragam desain sarung sabuk pengaman sesuai dengan keinginan. Karena harganya tak terlalu tinggi, Anda bisa membelinya dengan beragam desain. Apabila bosan, cukup mengganti desain yang sesuai keinginan hati.

Aksesori semacam ini cocok untuk membuat tampilan interior Wuling Almaz semakin menarik. Apalagi sarung sabuk pengaman bisa dipilih sesuai dengan selera.

Quick Help