Lifestyle

Aman di Musim Hujan dengan Fitur Cortez

21 Desember, 2018

Image Aman di Musim Hujan dengan Fitur Cortez

Kini kita sudah memasuki musim hujan. Lebih berhati – hatilah menghadapi situasi jalanan saat kita berkendara. Hujan yang membasahi aspal akan membuatnya lebih licin saat dilalui. Sedangkan di jalanan yang masih bertanah, maka mungkin saja akan membuat ban Anda terperangkap sehingga mobil sulit bergerak. Tidak jarang pula genangan air akan membuat Anda tidak melihat lubang di jalan, maka di kondisi cuaca seperti ini harap lebih berhati-hati.

Wuling selalu memperhatikan factor keamanan dan keselamatan dalam setiap produksi mobil di pabrik. Fitur yang berlimpah tidak hanya disematkan di setiap sisi mobil untuk membuat Anda nyaman dan terhibur, tetapi juga agar pengalaman berkendara benar-benar membuat Anda sepenuhnya merasa aman di sepanjang perjalanan. Kami ingin membawa Anda kembali kederetan fitur keselamatan yang membuat Anda benar-benar terbebas dari perasaan cemas saat berkendara di kondisi cuaca yang sedang penuh dengan deras hujan ini.

 

Airbag

Sebut saja fitur airbag yang sudah wajib ada di mobil jaman sekarang. Para ahli yang bekerja di pabrik Wuling sudah merencanakan   dengan matang untuk menanamkan airbag tidak hanya di sisi depan, namun juga di sisi samping agar baik pengemudi maupun penumpang tetap aman jika terjadi hentakan keras seperti tabrakan. Lebih berhati-hatilah saat mengemudi agar Anda tidak perlu memanfaatkan fitur yang satu ini.

 

ABS & EBD

Selain keahlian menyetir, pengendara juga membutuhkan fitur keselamatan untuk mendukung pengalaman berekendara yang maksimal. Pada Cortez, fitur keselamatan tingkat atas seperti anti-lock braking system dan electronic brake distribution sudah ditanamkan sebagai bukti komitmen Wuling dalam memberikan perlindungan keamanan saat menyetir Cortez. Dengan adanya kedua fitur ini maka masing-masing roda mobil dimampukan untuk mendistribusikan kekuatan pengereman sehingga mobil tidak tergelincir saat direm, terlebih saat direm mendadak. Setiap roda dan kaki-kaki

 

Juga terhindar dari kondisi mengunci saat direm dan memastikan gerak mobil tetap lancar sampai berhenti.

 

Semua fitur keselamatan di atas adalah fitur yang wajib ada agar kita tetap terus merasa aman saat menyetir Cortez, namun di saat yang sama kita berharap agar tidak pernah perlu untuk mengaktifkannya, bukan? Lalu bagaimana memastikan agar fitur tersebut tetap terjaga dan terawatt dengan baik di saat kita tidak pernah menggunakannya? Jawabannya, selalu bawa Cortez Anda kebengkel resmi secara berkala dan teratur agar kondisi setiap fitur keselamatan ini tetap dirawat oleh teknisi-teknisi yang berpengalaman dan ahli. Menjaga kondisi mobil Anda agar selalu prima artinya Drive for a Better Life.