Pertimbangkan Hal Ini Dalam Memilih Mobil Untuk Bisnis - Wuling Motors

Lifestyle

Pertimbangkan Hal Ini Dalam Memilih Mobil Untuk Bisnis

23 Januari, 2019

Image Pertimbangkan Hal Ini Dalam Memilih Mobil Untuk Bisnis

Sebagian orang mendambakan untuk memiliki bisnis sendiri. Dalam hal berbisnis tentu saja banyak hal yang harus dipersiapkan, termasuk moda transportasi apa yang dapat mendukung kinerja bisnis agar berjalan lancar. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil untuk keperluan bisnis Anda, Anda bisa sesuaikan jenis mobil dengan bisnis yang Anda jalani karena tidak semua jenis mobil akan fit untuk semua jenis bisnis.

Jika bisnis yang Anda jalani adalah bisnis makanan, akan sangat susah untuk melakukannya dengan mobil tipe sedan. Begitu juga sebaliknya, jika bisnis yang Anda inginkan adalah angkutan barang-barang untuk keperluan pindahan, akan sangat tidak memungkinkan juga jika Anda menggunakan mobil jenis city car untuk melakukannya. Menyesuaikan jenis mobil ini juga berarti menyesuaikan kapasitas mobil.

Sebelum memutuskan jenis mobil apa yang akan Anda pilih untuk bisnis, Anda bisa melakukan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Belilah mobil dengan harga yang sesuai agar tidak membebani Anda. Jika keuangan usaha Anda hanya cukup untuk membeli mobil bekas, maka pilihlah mobil yang sesuai. Namun jika keuangan Anda cukup untuk membeli mobil baru dengan harga terjangkau mengapa tidak? Anda bisa pilih Wuling Formo yang berada di segmen pasar mobil komersil atau niaga dengan harga mulai Rp 136.800.000.

Kehadiran dari mobil Wuling Formo ini menjadi bukti keseriusan pabrikan Wuling di Indonesia. Apalagi pasar mobil niaga saat ini sangat besar, ditambah lagi perkembangan industri yang pesat, serta banyaknya peluang usaha di Tanah Air. Bisa jadi mobil Wuling Formo menjadi jawaban atas kebutuhan usaha Anda. Ditambah lagi dengan beberapa kelebihan mobil Wuling Formo berikut ini:

  1. Eksterior Yang Mumpuni

Bagian eksterior mobil Wuling Formo hampir sama dengan mobil Wuling Confero. Yang membedakan dari kedua mobil ini salah satunya adalah ban. Wuling Formo menggunakan ban dengan warna hitam, sedangkan pada Wuling Confero menggunakan ban berwarna putih dengan desain yang cukup sporty. Dari sisi dimensi sendiri Wuling Formo memiliki panjang 4.493mm, lebar 1.691mm, dan tinggi 1.715mm. Sedangkan untuk wheelbase sendiri berukuran 2.720mm.

  1. Interior yang menawan

Bagian interior Wuling Formo sudah dilengkapi dengan fitur-fitur standard pada sebuah mobil masa kini. Mobil Wuling Formo dilengkapi dengan electrik power steering. Dilengkapi dengan meter cluster MID yang membuat pengemudi semakin mudah mendapatkan informasi penting. Untuk bagian hiburan, mobil Wuling Formo menawarkan kemudahan dan kenyamanan. Di Head Unit terpasang am/fm radio dan koneksi musik dari USB. Wuling Formo pun didukung dengan AC, power outlet slot dan USB spot, serta fitur power window.

Wuling Formo juga memberikan kenyamanan dan tanpa bising. Ini dikarenakan pada bagian kabin minim terjadi getaran, penyebabnya adalah mesin yang berada di bagian depan, serta menggunakan sistem pengerak roda belakang. Sehingga kabin dengan kompartemen penumpang terpisah. Kabinnya sendiri juga cukup fleksibel dan luas baik untuk Wuling Formo type Blind Van ataupun tipe minibus.

  1. Mesin yang garang

Pada bagian mesin Wuling Formo ditopang dengan mesin berkapasitas 1.206cc dengan tipe mesin 4 Cyl in-Line DOHC, I-VVT. Dari mesin ini Wuling Formo bisa menghasilkan tenaga sebesar 77.5 Ps pada 5.600 rpm. Sedangkan torsi yang bisa dihasilkan mencapai 110 Nm pada 3.600 – 4.000 rpm. Yang membuat mobil ini makin spesial adalah Wuling Formo ini sudah menerapkan standard emisi Euro 4. Ini tentu menjadi nilai lebih, selain telah mendukung program pemerintah juga lebih ramah lingkungan.

 

Dengan penawaran harga Wuling Formo yang sangat menarik dan cukup murah, sekitar Rp136 jutaan, Anda dijamin akan cukup puas dengan kelebihan yang ada. Karena dimensi serta spesifikasi dari Wuling Formo sangat cocok untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.