Spesial Promo Wuling BinguoEV di Bulan Juli 2024: Mobilitas Para Urban!

20 July, 2024
clock-bold
2 menit membaca

Image Spesial Promo Wuling BinguoEV di Bulan Juli 2024: Mobilitas Para Urban!

Bagi para pecinta otomotif yang ingin merasakan sensasi mobilitas ramah lingkungan dengan gaya klasik dan berkelas, bersiaplah! Wuling Motors Indonesia menghadirkan gebyar promo Wuling BinguoEV di bulan Juli 2024. Promo spesial ini hadir dengan berbagai keuntungan menarik yang tak boleh dilewatkan, yaitu:

  • Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit) * 
  • Free Charging Device* (Semua varian BinguoEV)
  • Special Leasing Package* (Semua varian BinguoEV)
  • Extensive Free Maintenance 15,5 tahun/155.000 Km*

Selain itu, dapatkan juga Special Benefit senilai Rp7.000.000* untuk pembelian produk Air ev Long Range dan produk Non-EV bagi konsumen Wuling yang sudah mempunyai mobil Wuling sebelumnya.

Tidak hanya promo untuk masing-masing pembelian produk Wuling, Anda juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize berhadiah 1 unit Wuling Air ev Lite* dan 1 unit 50% Off OTR BinguoEV 410 KM* serta free Shopping Voucher senilai Rp 700.000*!

Pesan Sekarang

Download Brosur

Wuling BinguoEV: Mobilitas Ramah Lingkungan yang Penuh Gaya

Wuling BinguoEV hadir dengan desain classy dan ikonik, menjadikannya pilihan ideal bagi para pecinta otomotif yang mengutamakan keunikan dan performa. Nuansa yang elegan dipadukan dengan ruang kabin yang lapang dan nyaman, menjadikan BinguoEV pilihan tepat bagi kaum urban yang aktif dan  menginginkan mobilitas penuh gaya.

Interior Binguo EV memberikan kesan berkelas dengan balutan synthetic leather pada jok kursi kabin yang dapat dilipat pada jok belakang untuk penyimpanan barang yang lebih luas. Headrest yang ergonomis memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara.

BinguoEV dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang menghasilkan jarak tempuh hingga 333 km untuk varian Long Range dan 410 km untuk varian Premium Range. Dilengkapi dengan teknologi terkini, Binguo EV menawarkan performa tangguh dan hemat energi, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas ramah lingkungan.

Miliki Wuling BinguoEV, mobil listrik untuk para urban yang punya performa tangguh dan desain ikonik, melalui promo spesial Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini! Promo ini hanya berlaku di bulan Juli 2024. Segera wujudkan impian Anda untuk memiliki mobil listrik berkualitas dan ramah lingkungan dengan Wuling BinguoEV.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer