Fitur Terbaru Wuling Almaz: Voice Command & 7 Seater

25 July, 2019
clock-bold
2 menit membaca

Image Fitur Terbaru Wuling Almaz: Voice Command & 7 Seater

Varian baru Wuling hadir dengan fitur WIND (Wuling Indonesian Command) yaitu teknologi voice command berbahasa Indonesia dan pilihan 7-seater menjadi persembahan dari Wuling Motors bagi Indonesia, sekaligus merayakan tahun ke-2 kiprah Wuling Motors berkontribusi dalam memajukkan bisnis otomotif di Indonesia.

Voice Command Bahasa Indonesia

Voice Command Bahasa Indonesia pada Wuling Almaz

Varian baru Almaz ini dibungkus dalam konsep Smart & Technology SUV. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu fitur utamanya adalah WIND yang jadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi 7 kursi.

Fitur WIND disematkan pada head unit Almaz yang mempunyai spek sama seperti seri pendahulunya, yaitu layar sentuh berukuran 10,4 inci. Voice command interaktif ini memungkinkan Anda untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

Baca juga: Wuling Almaz: Melaju Tanpa Batas dengan Powerfull1.5 Turbocharded Engine

Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengakses ragam hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi yang terdapat pada head unit, seperti Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta mengetahui tanggal dan waktu terkini.

Interior Kabin 7 Seater

Interior Kabin 7 Seater pada Wuling Almaz

Selain fitur WIND, Almaz juga hadir dengan interior yang berbeda. Kali ini, interior Almaz dibuat menjadi 7-seater. Dengan desain interior ini, Almaz varian terbaru tentunya memiliki ruang yang lebih lega dan mampu mengangkut jumlah penumpang yang lebih banyak.

Adapun penyematan 7-seater pada Wuling Almaz terbaru ini merupakan bentuk komitmen Wuling dalam menjawab pertanyaan dan permintaan dari para konsumen yang beberapa kali meminta Wuling untuk menghadirkan SUV dengan format 7-seater. Ini sekaligus merupakan bentuk dedikasi kami dalam melayani pelanggan.

Baca juga: Almaz, Jagoan SUV yang Penuh dengan Teknologi

Banyak hal lain yang patut Anda ketahui dari varian terbaru Almaz. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan SUV terbaru dan berkelas dari Wuling ini, Anda dapat mencobanya sendiri melalui test drive dengan datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda, atau mengajukan test drive melalui aplikasi My WULING+ yang dapat Anda unduh di smartphone Anda. Mari bersama melaju bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer