Pengalaman Pertama bersama Almaz - Wuling Motors

Lifestyle

Pengalaman Pertama bersama Almaz

6 Maret, 2019

Image Pengalaman Pertama bersama Almaz

Layaknya kegiatan unboxing gadget baru, perasaan yang sama—bahkan mungkin lebih menegangkan, akan muncul saat mencoba mobil baru. Apalagi Almaz adalah seri SUV pertama produksi Wuling. Mobil yang diluncurkan secara resmi pada tanggal 27 Februari 2019 lalu merupakan seri yang sama sekali berbeda dari seri-seri Wuling sebelumnya yang merupakan MPV, yaitu Confero S & Cortez, serta seri niaga yaitu Formo.

 

Dimulai dari kunci remotenya, berdesain kotak dengan lengkungan tegas di setiap sisinya, serta tombol-tombolnya yang diberi polesan krom memberi kesan mahal dan elegan. Almaz sudah menggunakan fitur keyless entry, Ketika mobil dikunci menggunakan tombol remote ataupun menekan tombol disamping handle pintu, maka otomatis spion pun akan ikut menutup. Ini fungsi otomatis yang bagus saat mobil harus diparkir di lokasi yang relatif sempit dan terhindar dari parah karena disenggol.

 

Tidak hanya sporty dan tangguh, sesuai namanya yang dalam bahasa Arab berarti berlian yang mempunyai filosofi stylish, tough, & precious. Almaz tampil memukau bagi siapa saja yang melihatnya; dari grille, lampu depannya yang bernuansa futuristik segaris, penampang sunroof/panoramic roof yang sengat luas—lebih luas dari Cortez. Eksterior, mesin, interior, dan juga segala fitur hiburan dan keselamatannya menjadikan Almaz sebuah paket mobil SUV yang super istimewa dari Wuling kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

 

Dari sisi mesin, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbo charged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya kini dapat memenuhi pengalaman berkendara yang halus bagi siapapun yang mengendarainya, ditambah lagi dengan moda Eco dan Sport. Sisi modern tidak hanya disisipkan dari penampilan, namun juga implementasi tombol start stop serta keyless entry pada remotenya.Cruise control pun dapat menjadi opsi agar kecepatan laju mobil tetap stabil di jalan lenggang seperti jalan tol, dengan hanya sentuhan satu tombol saja.

 

Pada sisi interior, balutan kulit pada jok dan setirnya menambah kesan elegan, menggabungkan dua dunia penuh petualangan dan kemewahan. Kemewahan tersebut juga didukung dengan penampilan layar sentuh berukuran 10.4” yang menjadi pusat hiburan di dalam kabin Almaz. Dengan ukuran yang luas, pengemudi serta penumpang dapat dengan leluasa menikmati hiburan audio, video, atau bahkan saat mengangkses GPS. Ditambah lagi dengan Wuling Link, pengemudi bisa menampilkan layar ponselnya ke layar hiburan ini. Sangat canggih dan futuristik.

 

Dari sisi keselamatan, Wuling melengkapi dengan fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC),  Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag ingin terus menjaga kualitas serta standarnya.

 

Bagi kami di Wuling, ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa terlebih dalam menyambut 2019 kami sudah memiliki empat produk. Bersama dengan dukungan Anda, kami positif dan yakin akan dapat terus menciptakan momen-momen penuh kilau berlian di masa mendatang. Segera kunjungi dealer kami yang sudah tersebar di 93 titik di Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Almaz dan layanan purna jual kami. Salam Drive for a Better Life!

Quick Help